Jakarta Pusat, Jakarta

Jakarta Pusat, Jakarta  

Kota Administrasi Jakarta Pusat , Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Menteng, Sawah Besar, Kemayoran, Senen, Tanah Abang. 

Kota Administrasi Jakarta Pusat adalah nama sebuah kota administrasi di pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada Menteng. Di sebelah utara Jakarta Pusat berbatasan dengan Jakarta Utara, di sebelah timur dengan Jakarta Timur, di sebelah selatan dengan Jakarta Selatan dan di sebelah barat dengan Jakarta Barat. Jakarta Pusat adalah administrasi terkecil Provinsi DKI Jakarta.Pada zaman Hindia Belanda disebut Batavia Centrum.

jakarta-pusat


Batas wilayah, Utara Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kota Administrasi Jakarta Barat, TimurKota Administrasi Jakarta Utara, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selatan Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Kota Administrasi Jakarta Timur, Barat, Kota Administrasi Jakarta Utara, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Jakarta Pusat. Dengan luas sekitar 42.540 m2, mall ini pernah menjadi tempat pertama berdirinya Sogo Department Store Indonesia, namun telah ditutup sejak tahun 2009. Di mall ini terdapat Debenhams Department Store, Louis Vuitton, dan The Food Hall. Mal ini dulunya terintergrasi dengan EX Plaza (sekarang tutup), Grand Hyatt Hotel Jakarta, The Plaza Office Tower, The Keraton Hyatt Residence, dan Kedutaan Besar Jepang. Plaza Senayan, merupakan mal besar di Jakarta yang terletak di Jalan Asia Afrika,

  • Kota Administrasi Jakarta Pusat Menteng , Cempaka Putih, Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih Timur, Rawasari
  • Gambir, Cideng, Duri Pulo, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Selatan, Petojo Utara. 
  • Johar Baru, GalurJohar BaruKampung RawaTanah Tinggi. 
  • Kemayoran, Cempaka Baru, Gunung Sahari Selatan, Harapan Mulya, Kebon KosongKemayoranSerdangSumur BatuUtan Panjang. 
  • Menteng, CikiniGondangdiaKebon SirihMentengPegangsaan. 
  • Sawah Besar, Gunung Sahari UtaraKarang AnyarKartiniMangga Dua SelatanPasar Baru. 
  • Senen, BungurKenariKramatKwitangPasebanSenen. 
  • Tanah Abang, Bendungan HilirGeloraKampung BaliKaret TengsinKebon KacangKebon MelatiPetamburan. 
Artikel terkait tentang : Jakarta 

0 Response to "Jakarta Pusat, Jakarta"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *